Jumat, 27 Mei 2011

ss



  • Galat memuat data umpan.
Debian
Pada Tanggal 4 Maret di beritakan dari Debian.org bahwa debian mendapatkan Penghargaan 2  dari 7 kategori Penting. Para wakil Debian yang cukup sibuk di tahun ini Linux New Media Awards, yang disajikan kemarin selama CeBIT di Hanover, Jerman. mereka pertama mengambil panggung ketika penghargaan untuk Server Distribusi Open Source Terbaik di sajikan oleh Peter Ganten, Menejer Direktor GmbH Univention. Dalam Penyampaian pengharggaanya menekankan bahwa Debian telah melakukan pekerjaan merintis tidak hanya di bidang teknis tetapi dalam definisi standar dalam perangkat lunak bebas dan proses.
Perwakilan Debian di panggil ke panggung untuk kedua kalinya dalam penghargaan penting kontribusi terhutang dalam Open Source/Linux/ Free Software, disampaikan oleh Karsten Gerloff, presiden Free Software Foundation Eropa. Ia mengambil panggung untuk menyampaikan penghargaan dan pertama yang ditaruh pada dasi Tartan Debian sebelum memuji Debian dengan pidato yang sangat bergerak.
kevin mitnick
[Pr0fil] Kevin Mitnick " I'm not a Hacker, I'm security professional "
Tidak perlu di pertanyaan lagi siapa hacker yang paling terkenal. Salah satunya hacker komputer pertama yang pernah dituntut yaitu Kevin Mitnick, dia sudah dicap sebagai "teroris komputer" setelah buron dari FBI selama tiga tahun dengan tuntutan menyusup ke jaringan komputer dan mencuri software di Sun, Novell, dan Motorola, yang ak hirnya ditangkap pada tahun 1995.
pureosPureOS 3.0 adalah sebuah distro yang baru saja dirilis pada DistroWatch, sangat menakjubkan apa yang dibuat oleh developer tersebut. Disini saya akan melakukan review lebih dekat terhadap distro PureOS 3.0.
PureOS 3.0 adalah sebuah distro yang berbasiskan DEBIAN dan softwarenya pun berasal dari debian. Pada PureOS ini terdiri dari dua versi, yaitu PureOS dan PureOS Slight. PureOS Slight menggunakan XFCE dan memiliki kapasitas 400 MB sedang kan PUREOS version yang berbasiskan GNOME memiliki kapasitas 700 MB. Pemilihan softwarenya pun berbeda untuk PureOS Slight, untuk Office PureOS Slight lebih memilih menggunakan Abiword dan Gnumeric dibandingkan LibreOffice).

Open Source Software In Education (OSSIE)

linux educationAda banyak kesempatan untuk menggunakan perangkat lunak Open Source di bidang pendidikan. Mari lihat apa yang tersedia! 4 Tahunan Open Source Software dalam konferensi Pendidikan akan dilaksanakan pada Sabtu, Februari 26, 2011 di Los Angeles Airport Hilton di ruang konferensi Los Angeles C. Karena banyaknya permintaan, konferensi Ossie tahun ini telah dipindahkan ke akhir pekan sehingga pendidik bisa hadir tanpa meninggalkan kelas.
Sekali lagi tentang remaster Ubuntu 10.10. Jika sebelumnya kami telah mencoba meremaster Ubuntu 10.10 menggunakan UCK, kali ini kami gunakanReconstructor.
Yang menarik dari Reconstructor adalah mudah digunakan karena berbasis grafis (meskupun dengan command line juga bisa) sehingga lebih cocok untuk pengguna pemula seperti saya. Namun demikian, ada juga kekurangannya, hingga versi terakhirReconstructor 2.9 yang kami gunakan ini, belum mendukung sepenuhnya Ubuntu 10.04 LTS dan Ubuntu 10.10.

Sportdetik.net

detiksport
Detik.com sindikasi
detiksport

linux.or.id

linux.or.id
Media Online Komunitas Linux Indonesia

Berita.net

Beritateknologi.com

Berita Teknologi Terbaru, Berita Komputer Terbaru,Berita Teknologi Informasi & Berita IT
Berita Teknologi Terbaru, Berita Komputer Terbaru, Berita IT Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar